Jalin Sinergitas, TNI/POLRI Gelar Apel Bersama di Makodim Indramayu


Indramayu - Menjalin sinergitas, TNI-Polri menggelar apel bersama di Makodim 0616/Indramayu, Senin (18/12). Kegiatan ini melibatkan personel dari Kodim 0616 dan Polres Indramayu. Apel Pagi Bersama diawali dengan yel-yel TNI-Polri Jaya dipimpin Dandim 0616/Indramayu Letkol Kav Agung Nur Cahyono SIP Mtr (Han) dan Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin SIK MH MAP.

Tampak hadir Kasdim 0616/ Indramayu, Waka Polres Indramayu, Para PJU Kodim 0616, PJU Polres Indramayu dan 217 personil gabungan Kodim dan Polres Indramayu. Pesereta tampak antusias mengikuti apel bersama yang dimulai pukul 07.00. Mereka juga menyimak sambutan yang disampaikan Dandim 0616/Indramayu dan Kapolres Indramayu.

Pada kesempatan itu Kapolres Indramayu memberikan bantuan 50 buah helm SNI secara simbolis kepada anggota Kodim 0616/ Indramayu. Kapolres mengungkapkan, melalui apel bersama ini     diharapkan akan terus terjalin sinergitas antara TNI dan Pollri dalam rangka menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Bantuan helm ini kami berikan sebagai simbol agar kita taat dalam berlalu lintas dimanapun berada,” ujar kapolres.

Sementara Dandim 0616/Indramayu, Agung Nur Cahyono, mengajak kepada seluruh peserta apel pagi untuk tetap menjaga kekompakan dalam menjaga NKRI dan kondusivitas wilayah, khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu. Dikatakan, melalui sinergitas antara TNI dan Polri diharapkan akan menjamin terciptanya kondusifitas wilayah Indramayu. “Kami minta kepada seluruh anggota agar bisa terus menjalin kekompakan. Karena ini adalah kunci dari teciptanya kondusifitas daerah,” tandasnya. 


Penulis : Oet
Sumber : Radar


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.