Header Ads

postimage

Ngompreng, Pelajar SMP Asal Sukra Tewas Terjatuh dari Truk


Indramayu - Aksi ngompreng yang dilakukan Arief (13) bersama teman-temannya berujung maut. Bocah asal Desa Sukra Wetan, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu ini menghembuskan napas terakhir karena terjatuh dari truk yang ditumpanginya.

Dia terjatuh saat truk melintas di Jalan Pantura Kliwed, Kertasemaya, Sabtu (11/11). Akibatnya korban mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal di tempat. Korban pun langsung dievakuasi ke Puskesmas Kertasemaya.

Kapolsek Sukagumiwang AKP I Wayan Sarjana mengatakan, berdasarkan temuan di TKP, Arief diperkirakan bersama teman-temannya menghentikan truk dari arah Cirebon ke Jakarta. Namun masih belum diketahui penyebab pasti Arief terjatuh dari truk dan tewas.

“Saksi mata juga tidak tahu secara pasti kenapa bisa terjatuh. Truk yang ditumpanginya melarikan diri,” tuturnya.

Arief masih lengkap menggunakan pakaian pramuka. Pada awalnya, petugas kepolisian kesulitan mengetahui identitas korban, karena tidak ditemukan petunjuk identitas korban. Namun setelah disebarkan melalui media sosial, pada sore hari jasad korban sudah dibawa pihak keluarga.

“Untuk itu, agar insiden ini tidak terulan, jangan lagi lakukan aksi yang membahayakan diri. Seperti memberhentikan kendaraan di tengah jalan dan menumpang di kendaraan terbuka yang bukan kendaraan umum,” lanjutnya. 


Penulis : Oni/Radar

Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.