Header Ads

postimage

Dikira Tidur, Pria Ini Meninggal di Kursi Penumpang Bus Luragung Jaya


Indramayu - Seorang pria yang diketahui bernama Arba Wijaya (51) warga Blok Kliwon, RT 02 RW 05, Desa Windu Jaya, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, meninggal di dalam bus Lurangung Jaya yang ditumpanginya, Rabu (6/9). Kondisi korban yang sudah tak bernyawa pertama kali diketahui kernet bus bernama Didi di wilayah pantura Indramayu.

Oleh awak bus, korban langsung dibawa ke RSUD Pantura MA Sentot Patrol. Kapolsek Patrol AKP Wawan Suhendar membenarkan adanya salah seorang penumpang yang meninggal di dalam bus.

Wawan mengatakakan, korban menumpang bus Luragung Jaya nopol E 75970 YA dari Cirebon hendak menuju Jakarta. Dalam perjalanan, korban tertidur.

Hingga perjalanan bus yang dikemudikan Adi Karyadi itu memasuki wilayah Kabupaten Indramayu, dia terlihat masih tertidur pulas. Ketika melintas di jalur pantura Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, korban kemudian dibangunkan kernet bus bernama Didi.

Sang kernet membangunkan korban karena ingin menanyakan tujuannya, sekitar pukul 11.30 WIB. Namun, setelah berkali-kali dibangunkan, tetap tidak bangun.

Karena curiga, Didi kemudian memberitahukan kepada sopir bus Luragung Jaya. Setelah dicek, korban ternyata sudah meninggal dunia. Selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Pos Aju Kalimenir, Desa Eretan Kulon.

“Petugas kemudian membawa korban ke RSUD Pantura MA Sentot Patrol, selanjutnya dilaporkan ke kami. Sekarang keluarganya sudah kita hubungi,” ujar kapolsek didampingi Panit 2 Reskrim, Aiptu Johan W.

Kapolsek mengatakan, kematian korban didua akibat serangan jantung. Dugaan tersebut diketahui karena dari dalam tas korban ditemukan bukti hasil rontgen dari Poli Jantung RSUD Gunung Jati Cirebon


Penulis : Kom/Radar


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.