Header Ads

postimage

Keluarga di Indramayu Tak Tahu Keberadaan Miryam S Haryani


INDRAMAYU - Politisi Hanura Miryam S Haryani saat ini masih menjadi buron KPK. Keluarga Miryam mengaku tak tahu di mana keberadaan anggota DPR Komisi V tersebut.

Adik kandung Miryam, Iwan Hikwanto, memastikan kakaknya tidak pulang ke kampung halaman di Indramayu. Iwan juga mengaku sudah lama tak bertemu Miryam.

"Kalau di Indramayu sendiri dipastikan tidak ada, beliau juga jarang pulang," kata Iwan seperti dikutip dari Antara, Jumat (28/4).

Menurut Iwan, Miryam sangat jarang pulang ke rumah orang tuanya di Indramayu. Ia memaklumi karena sebagai anggota dewan, kesibukan kakaknya cukup tinggi.

"Tidak pernah kesini dan ini juga rumah orang tua kami," ucapnya.

Iwan mengatakan, keluarganya sangat berharap kasus yang menjerat Miryam segera selesai. Selama ini ibunda Miryam selalu cemas mendengar pemberitaan yang beredar. Namun keluarga yakin perempuan yang akrab disapa Yani ini tidak bersalah.

"Saya dan keluarga yakin kalau mba Yani tidak bersalah, ini hanya permasalahan politik," tuturnya.

Menurut Iwan, saat ini banyak simpatisan dan pendukung yang menanyakan status tersangka yang disandang Miryam. Mereka bertanya-tanya hubungan Miryam dengan kasus e-KTP.

"Ada banyak simpatisan yang menanyakan ke kami dan datang ke rumah," tambahnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo menyebut, pihaknya sudah diminta KPK untuk membantu mencari Miryam. Tim sudah diturunkan, namun hasilnya nihil.

"Memang benar kemarin (27/4) malam ada pencarian dari KPK. Kita memback-up tim KPK. Tetapi hasil pencarian tidak ditemukan," ujar Hendro.

Menurut Hendro, pihak KPK datang sekitar pukul 23.00 WIB. Mereka menerjunkan dua mobil dan mencari Miryam di wilayah Pasirkoja, Kota Bandung.

"Kita memback-up dengan menurunkan satu tim," katanya.
Namun hingga pukul 04.00 WIB, pencarian tidak membuahkan hasil. Tim gabungan KPK dan kepolisian itu akhirnya menyudahi pencarian Miryam.


Sumber : Kumparan


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.