Header Ads

postimage

Diduga Akibat Sakit Asma, Karyawan Pengeboran Ditemukan Tewas


INDRAMAYU - Lokasi Sumur Eksplorasi West Gantar 001 Desa Temiyangsari Blok Gebur Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu selasa (25/4/2017) pagi sekitar pukul 06.00 WIB kemarin dikejutkan dengan kematian salah satu karyawannya.

Taspa (45), warga Desa Sumur Adem Timur Blok Dusun Kenanga Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu warga  yang bekerja sebagai karyawan di lokasi sumur eksplorasi tersebut ditemukan beberapa saksi sudah meninggal dunia ketika ia dibangunkan dari tidurnya.

Polsek Gantar, yang menerima laporan tersebut langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian langsung membawa korban ke Rs. Sentot Patrol untuk dilakukan pemeriksaan medis dan menyarankan autopsy untuk memastikan penyebab kematian korban, akan tetapi pihak keluarga tidak menghendaki dan mengikhlaskan korban serta membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi.

Kapolsek Gantar IPDA Saefulllah, SH mengatakan bahwa keterangan dari pihak keluarga korban mengidap penyakit asma dan pihak keluarga meminta terhadap korban untuk tidak dilakukan otopsi dan dibuatkan surat pernyataanya “Keluarga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak otopsi” ucapnya.


Sumber : TBNews


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.