Header Ads

postimage

Diduga Tersambar Petir, TS Ditemukan Tewas Tergeletak di Sawah


INDRAMAYU - Sehari tidak pulang ke rumah, Tari Suheri (35), warga Desa Manguntara, Kecamatan Kertasemaya ditemukan tak bernyata di tengah sawah, kemarin (4/3). Tari diduga meninggal karena tersambar petir pada Jumat (3/3).

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Warsinta (60) yang saat itu akan memupuk padi yang baru tanam di sawahnya. Namun ia kaget karena mendapati sosok laki-laki tergeletak di tengah sawah dalam posisi tengkurap.

“Saya langsung lapor ke pemerintah desa. Setelah mengecek bersama-sama, korban itu bernama Tari. Kebetulan sawah saya dan sawah dia bersebelahan,” ujar Warsinta.

Pemerintah Desa Manguntara pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukagumiwang. Tiba di lokasi, petugas kemudian mengevakuasi jasad Tari ke Puskesmas Kertasemaya.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo B SIK M Hum melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol Agus SH membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, korban sempat mengairi sawahnya pada Jumat Sore. Saat itu cuaca sedang tak bersahabat. Warga pun sempat mengingatkan Tari untuk pulang karena cuaca mendung dan gelap. Tak lama berselang, hujan turun disertai petir.

“Diduga kuat tersambar petir, apalagi di bagian kepala dan punggung korban terdapat luka bakar,” tuturnya.


Penulis : Oni
Powered by Blogger.