Header Ads

postimage

Terjatuh, Siswa PKL Tewas Terlindas Truk di Pilangsari


INDRAMAYU - Nasib nahas menimpa tiga siswa PKL asal Kabupaten Cirebon. Karena bonceng tiga, mereka mengalami kecelakaan di Jalan Pantura Bypass Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, kemarin (25/1) siang. Akibat insiden itu, satu pelajar tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan data yang dihimpun, insiden maut itu terjadi pukul 13.30 WIB. Saat itu, korban yang meninggal dunia, Duin Marjuki (16) bersama kedua temannya, M Ihsan (18) dan Nendri (17) berboncengan menggunakan sepeda motor Honda vario warna putih bernopol E 6708 ZV.

Insiden terjadi saat Duin berusaha untuk putar balik di depan u-turn depan Balai Desa Pilangsari. Entah apa penyebabnya, korban dan dua rekannya justru terjatuh. Nahas bagi Duin, ia pun terjatuh ke tengah jalan kemudian tergilas mobil kontainer. Hingga sekarang kendaraan yang menewaskan pelajar tersebut belum diketahui.

“Yang dibonceng jatuh ke kiri, sementara yang bawa motor jatuh ke tengah sementara ada truk yang melintas,” ujar Labibah, salah satu saksi mata.

Sementara, anggota PJR Jatibarang, Bripka Sunarto mengatakan korban langsung dibawa ke RS terdekat.

“Berdasarkan data yang kami himpun, sebelum putar balik, mereka menabrak median jalan dulu, akhirnya mereka terjatuh, sementara di belakang ada kendaraan besar,” tuturnya.



Penulis : Oni
Powered by Blogger.