Header Ads

postimage

CI Digrebek, Polisi Amankan Belasan PSK dan Ratusan Botol Miras


INDRAMAYU - Belasan pekerja seks komersial (PSK) terjaring razia saat petugas gabungan dari Polres Indramayu menggelar operasi cipta kondisi di lokalisasi Cilegeg Indah (CI), Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Selain itu, petugas juga menyita ratusan botol minuman keras berbagai jenis dan merek dari kafe "AS" yang berada di warung remang-remang lainnya dengan kedok warung makan.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki menerangkan sasaran dari operasi cipta kondisi adalah C3 dan penyakit masyarakat diantaranya penjual miras dengan sasaran di wilayah Kecamatan Kroya. Pasalnya, di tempat itu terdapat warung remang-remang yang disinyalir banyak penjual miras.

"Sebanyak 206 botol miras dari tiga lokasi kami amankan. Sebenarnya masih banyak lokasi lainnya namun kedatangan kami diketahui mereka sehingga mereka melarikan diri," kata dia, Jumat (27/1/2017).

Menurutnya, banyak modus yang dilakukan penjual minuman keras seperti berkedok rumah makan, saat petugas melakukan penggeledahan, ratusan botol minuman keras itu disimpan dalam kardus mie instan disembunyikan di bawah meja makan.

"Ini sebagai upaya para pedagang untuk mengelabui petugas dan kami yakin modus serupa banyak dilakukan penjual miras lainnya," ungkapnya.


Penulis : Dwi ayu
Powered by Blogger.