Header Ads

postimage

Terekam CCTV, Oknum PNS Tampar Petugas Loket Tol Cipali


Indramayu - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) terekam CCTV melakukan penganiayaan terhadap seorang petugas tol di pintu Tol Cipali, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. 

Dalam rekaman itu, terlihat jelas seorang pria diduga PNS kesal akibat lambatnya pelayanan tol hingga melakukan penamparan dan menendang petugas wanita yang berjaga. 

Aksi penganiayaan itu terjadi pada 4 November 2016. Dalam rekaman CCTV di pintu loket 26 tol tersebut terlihat, seorang pengguna tol tampak marah saat sistem pembayaran elektronik tol rusak atau error.

Dalam video yang berdurasi lebih dari satu menit dan menjadi viral di medsos tersebut terlihat orang tersebur sempat terlibat keributan dengan penjaga loket yang merupakan perempuan. 

Klimaksnya, pengguna tol yang akhirnya membayar dengan uang cash tersebut turun dari mobil, menghampiri korban dan langsung menamparnya. 

Tak sampai disitu, pelaku yang sempat dijaga oleh penjaga tol kembali menyerang dan menendang korban yang tengah duduk di dalam loket tol sebelum akhirnya kabur ke arah Jakarta.

Usai kejadian, korban yang diketahui berinisial S langsung melapor ke Polsek Gempol. Hingga kini, kasus penganiayaan itu masih didalami pihak kepolisian. 

Kepada polisi, korban mengaku pelaku kesal dengan rusaknya sistem elektronik dan enggan membayar uang cash. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami trauma. 

Petugas masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa rekaman CCTV dan saksi, maupun korban. Petugas juga telah mengantongi identitas pelaku dari nomor mobilnya. 



Penulis : Toiskandar
Powered by Blogger.