Header Ads

postimage

Adu Bagong, Dua Remaja Pengendara Motor Tewas di Anjatan


Indramayu - Dua remaja tanggung asal Kecamatan Gantar, Indramayu terlibat kecelakaan maut. Korban bernama Yud dan Pul tewas seketika. Kedua korban yang masing-masing membawa motor terlibat tabrakan di Jalan Raya Wanguk, Anjatan.

Dua sepeda motor yang alami adu bagong mengalami rusak berat. Yud meregang nyawa di TKP, sementara nyawa Pul tidak tertolong ketika dilarikan ke RSUD Pantura MA Sentot Patrol.

Keterangan yang dihimpun Radar, peristiwa tragis itu terjadi pada malam akhir pekan kemarin sekitar pukul 22.00 WIB. Yud yang mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol E 6954 SM datang dari arah Anjatan hendak menuju ke arah Gabus Wetan.

Sebaliknya, Pul mengendarai motor Yahama Vega R tanpa nopol datang dari arah berlawanan. Diduga kedua motor yang salah satunya tidak dilengkapi lampu depan sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi.

Situasi di kawasan yang gelap gulita tanpa PJU, menyebabkan tabrakan maut terjadi. Sama-sama tidak menggunakan helm, kedua pemuda mengalami luka parah di bagian kepala hingga akhirnya menjemput ajal. 


Penulis : Kho
Powered by Blogger.