Header Ads

postimage

Ditpolair Temukan Mayat Pria Berjaket "Agus" di Perairan Cilamaya


Indramayu - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di area echo bravo di sekitar peraiaran Cilamaya, Subang, Jawa Barat.

"Kami hanya mendapatkan kiriman mayat tersebut dari petugas Ditpolair Polda Jabar yang sedang bertugas," kata Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki, Sabtu (20/8/2016).

Eko mengatakan mayat tersebut ditemukan di area echo bravo sekitar peraiaran Cilamaya pada koordinat 05.55'752" LS - 107.54'865" BT, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Selain itu, lanjutnya, korban menggunakan jaket bahan katun warna biru dengan garis kuning pada lengan.

Sementara, pada sisi depan kanan bertuliskan Agus, S.Pd serta di sisi depan kiri bertuliskan Indonesia Navy. Selain itu, korban juga menggunakan kaos lengan pendek berkerah warna krem, celana pendek dengan dua saku pada sisi atas tanpa isi dan dua saku pada sisi bawah.

“Pada saku sisi bawah kanan berisi satu rol benang pancing jenis nilon, dua kaos kaki warna hitam, korban diduga terendam air laut lebih dari satu minggu," terangnya.

Kini, kata dia, mayat tersebut dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Losarang, Indramayu untuk dilakukan visum, serta pemeriksaan saksi-saksi. Pihaknya juga mengimbau bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, agar menghubungi pihak kepolisian terdekat maupun ke rumah sakit Bhayangkara Losarang, Indramayu.

“Kami sudah informasikan hal ini kepada para nelayan dan warga masyarakat wilayah Indramayu, Subang dan sekitarnya. Bagi keluarga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut agar segera menghubungi kami," tukasnya.


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.