Header Ads

postimage

Berikut Keterangan Polisi Terkait Geger Wanita "BURUNG" di Widasari


Indramayu - Berita yang sempat jadi viral dan ramai dibicarakan masyarakat, terkait video seorang wanita di dalam kandang yang menggunakan pakaian serba hitam di Desa Kongsijaya, blok Karanganyar (Cibogor), Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, bukanlah wanita jadi-jadian jelmaan burung gagak.

Hal itu seperti dikatakan oleh Kapolsek Widasari, AKP I Komang Suarjan. Dirinya menjelaskan jika wanita yang diisukan sebagai wanita jadi-jadian tersebut, adalah tidak benar.

“Identitasnya sendiri tidak ada, dan melihat dari kondisi juga prilakunya, kita pastikan dia dalam kondisi depresi berat,” ungkap Kapolsek Widasari AKP I Komang Suarjan, Kamis (28/07).

Dia menambahkan, perihal wanita berpakaian serba hitam yang belum ditemukan identitasnya tersebut masuk ke dalam kandang milik salah seorang warga, petugas memastikan dikarenakan dia merasa takut dengan banyaknya warga sekitar yang berkerumun melihatnya.

“Kalau ditanya petugas, dia ngakunya dari pekalongan tapi bahasa bicaranya dia menggunakan bahasa sunda, untuk identitas dia sendiri kita tidak temukan,” paparnya.

Lanjutnya mengatakan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diharapkan, kini wanita dengan berpakaian serba hitam tersebut telah dititipkan ke dinas sosial Kabupaten Indramayu. Pihaknya pun mengimbau apabila ada pihak keluarga maupun masyarakat yang mengenali wanita dengan ciri ciri tersebut, untuk segera menghubungi ke Dinas Sosial Kabupaten Indramayu.

“Dia kalau ditanya jawabnya masih ngawur, dikasih makan pun kadang dimakan kadang tidak, dan sekarang wanita itu kita titipkan ke dinas sosial Kabupaten Indramayu,” pungkasnya.


Penulis : Didi
Powered by Blogger.