Header Ads

postimage

Selfie di Atas Harley Davidson, Hamilton Lolos Hukuman


Auckland - Pebalap F1 asal Inggris, Lewis Hamilton lolos dari jeratan hukum setelah melakukan selfie sambil mengendarai motor gede, Harley Davidson.

Hamilton melakukan selfie sambil mengendarai motor tersebut di Auckland, Selandia Baru. Hukum di Selandia Baru melarang pengendara motor atau mobil menggunakan telepon sambil berkendara.

Kepolisian Selandia Baru menyelidiki insiden tersebut, tapi tak mengambil tindakan lanjutan karena kurangnya bukti meski Hamilton mengunggah aksinya tersebut ke Snapchat.

"Kepolisian Kota Auckland takkan mengambil tindakan lebih lanjut terkait aksi Lewis Hamilton yang ramai di media massa saat mengendarai motor di Auckland," ujar juru bicara kepolisian Auckland, dikutip dari BBC.

"Cuplikan video yang ada tak cukup untuk dijadikan alat bukti bahwa tindakan pidana telah terjadi," demikian pernyataan kepolisian.

Ini bukan pertama kali Hamilton terlibat dalam kasus berkendara. Tahun 2007, Surat Izin Mengemudi (SIM) Hamilton ditahan selama satu bulan karena mengebut. Bulan November lalu, mobil yang dikendarai juara F1 musim lalu itu terlibat tabrakan usai berpesta hingga pagi.


Sumber : Inilahcom
Powered by Blogger.