Header Ads

postimage

Golkar Indramayu : Kader Golkar Bangun Indramayu


Indramayu - Partai Golkar semakin memantapkan konsolidasi pascaislah yang dimotori para tokohnya.

“Kalau bersatu banyak kesuksesan yang bisa kita raih. Seperti prestasi yang membanggakan dengan terpilihnya kembali kader Golkar terbaik Hajah Anna Sophanah dan Haji Supendi atau pasangan ‘ANDI’ pada pilkada lalu di Kabupaten Indramayu. Ini bisa kita capai meski perjuangan sangat melelahkan.

Berkah doa dan ikhtiar para pendukungnya, pasangan ANDI kembali menang,” ujar Ketua DPD II Partai Golkar Indramayu Daniel Mutaqin di Sekretariat DPD II Partrai Golkar Indramayu, Indramayu, Jawa Barat, Selasa (15/3).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jabar Yance, dan anggota DPRD Provinsi Jabar Gani, Bupati Indramayu Anna Sophanah, Ketua DPRD Indramayu serta jajaran pngurus DPD II Partai Golkar Indramayu.

”Saat ini partai berlambang pohon beringin berada pada urutan ke-5. Dan berdasarkan kabar terkini, internal Golkar secara sah berdasarkan hukum adalah kubu Ketua Umum Aburizal Bakrie (ARB).

Meski demikian akan ada lagi Munaslub Golkar pada Mei 2016. Mari kita sukseskan,” ujarnya. Dia menjelaskan, saat ini calon ketua umum DPP Partai Golkar sudah ada 19 orang. “Kita mendukung mereka,,” ucap Daniel.

Lebih lanjut, Daniel mengungkapkan rasa prihatin akibat kisruh internal partai, pada pilkada lalu hanya 10 persen kader yang diusung partainya. Sementara itu, Yance memaparkan ironi peta politik Indramayu.

Menurut dia, banyak anggota PNS yang bermain, terutama guru dan bidan, tenaga medis Dinas Kesehatan. “Mereka tak netral bahkan menyeberang ke lawan. Karena itu, kita perlu membenahi diri untuk memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap kader Partai Golkar.

Diharapkan ada wakil rakyat dari anggota Dewan asal Golkar di setiap kecamatan satu orang, sehingga target 31 kursi di DPRD Indramayu bisa tercapai.

Perubahan strategi untuk memenangkan kembali kepemimpinan kader Golkar di Indramayu dibutuhkan perjuangan ekstra.

Bupati Indramayu Anna Sophanah meminta masyarakat memperkuat dukungan terhadap kepemimpinannya. “Tolong kawal kami sampai selesai, dan mari bersama membangun Indramayu,” ucapnya.


Penulis : K7
Sumber : Suarakarya
Powered by Blogger.