Club Motor CCI Region Indramayu Sukses Adakan Kopdargab


Indramayu - CBR Club Indonesia (CCI) Region Indramayu mengadakan Kopdargab pada 5 Maret 2016 yang dilaksanakan di Pusat Kuliner Cimanuk, Indramayu. 

CCI (CBR Club Indonesia) berdiri pada tahun 2004 di Jakarta yang sekarang di pegang oleh ketua pusat Ismail Suparman, Sekjend Wawa dan Ketua Korwil Jabar Dedi suharto, Wakil ketua korwil Pramudya.

CCI sendiri sudah merambah keseluruh indonesia sudah terkumpul 72 region dan di korwil Jawa Barat sendiri sudah terbentuk 13 region diantara nya CCI region Indramayu, CCI region Cirebon, CCI region Subang, CCI region Purwakarta, CCI region Karawang, CCI region Cianjur, CCI region Sukabumi, CCI region Garut, CCI region Tasikmalaya, CCI region Ciamis, CCI region Banjar Patroman, CCI region Pangandaran dan CCI region Kuningan. Acara kopdargab CCI korwil Jabar yang akan dilaksanakan minimal 4 bulan sekali sesuai yg diatur Anggaran dasar CCI dan kopdargab nantinya akan dilaksanakan di region lain secara bergantian.

Kopdargab (kopi darat gabungan) pertama di laksanakan di CCI region indramayu sebagai tuan rumahnya yang diketuai oleh Dede Adithya yang dibantu oleh member nya.

Kesuksesan terselenggaranya kopdargab ini tak lepas dari support seluruh bikers dan sponsor terkait dan pihak kepolisian Polres Indramayu.

Tujuan dari kegiatan ini CBR Club Indramayu sendiri berkeinginan menjalin silahturahmi sesama keluarga besar CCI korwil Jabar dan bikers lainnya, dalam momentum kegiatan ini disisi lain silahturahmi juga memperkenalkan wisata yang ada di Kabupaten Indramayu seperti sekarang ini tempat pelaksanaan diselenggarakan di  Pusat Kuliner Cimanuk dan Pantai Wisata Tirtamaya, Kopdargab korwil Jabar juga di hadiri oleh MBC indonesia pengwil Cirebon dan MBC indramayu, IHMI dll.


Penulis : -
Sumber : -
Powered by Blogger.