Header Ads

postimage

Cerita PSK Pantura Terjaring Razia Saat Menyusui

Indramayu - Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) asal Lampung, Lola (nama samaran) menceritakan kisahnya menjadi kupu-kupu malam di kawasan Jalur Pantura, Indramayu. Ia yang berasal dari Lampung ini harus berpindah-pindah tempat dengan membawa anaknya yang masih membutuhkan asinya.

Janda satu anak ini mengaku pernah terjaring razia saat sedang menyusui anaknya, " Saat itu, saya sudah selesai melayani tamu (laki-laki hidung belang) dan sedang memberikan asi kepada anak saya" ujarnya.

Lola yang tengah menyusui anaknya itu terpaksa harus ikut petugas yang tengah melakukan razia. Ia juga tidak bisa melawan atau melarikan diri dari kejaran petugas.

Razia yang kerap ditemuinya itu tidak menyurutkan ia untuk tidak kembali ke dunia malam. Bahkan, Lola menganggap razia hanyalah bagian dari perjalanan hidupnya yang harus dilalui.

"Sering juga terkena razia, akan tetapi apa daya, kebutuhan ekonomi yang menghimpit kehidupan saya, lebih mendorong saya untuk tetap menjadi seorang PSK," tuturnya.

Kini, dirinya harus cepat bergegas mencari tempat lain dengan membawa anak satu-satunya itu, mengingat pantura , tempat dirinya mangkal untuk menjajakan seks akan dilakukan penggusuran pada April 2016.


Penulis : Dwi Ayu
Sumber : Okezone
Powered by Blogger.