Header Ads

postimage

Bupati Anna, Ajak Warga Lupakan Perbedaan dan Bersatu Membangun Indramayu

 
Indramayu - Bupati Indramayu terpilih, Anna Sophanah, meminta seluruh masyarakat Indramayu untuk melupakan perbedaan saat pilkada serentak lalu. Dia berharap seluruh warganya untuk bersatu demi keberhasilan pembangunan.

''Hilangkan dukungan nomor satu dan nomor dua. Mulai sekarang, mari bahu-membahu membangun Indramayu,'' ujar Anna, saat memberi sambutan dalam acara serah terima jabatan dari Penjabat Bupati Indramayu, Toto Mohammad Toha kepadanya, Senin (22/2/2016)).

Saat pilkada Indramayu Desember 2015, terdapat dua pasangan yang bertarung, yakni pasangan nomor urut satu, Anna Sophanah - Supendi dan nomor urut dua, Toto Sucartono - Rasta Wiguna.

Anna menyatakan, tugas dan tanggungjawab sebagai bupati dan wakil bupati sangat berat. Karenanya, dia meminta dukungan dari seluruh masyarakat Indramayu. ''Mari bersatu, bergandeng tangan,'' tegas Anna.

Penjabat Bupati Indramayu, Toto Mohammad Toha juga berpesan masyarakat Indramayu untuk bersama-sama menjaga pembangunan.

Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Pendopo Indramayu. Dalam kesempatan itu, hadir seluruh unsur muspida, pimpinan OPD, camat, kuwu/lurah dan anggota DPRD Indramayu. 

Terpisah, anggota FPKS DPRD Indramayu, Ruswa berjanji partainya akan tetap mengkritisi jalannya pemerintahan di Kabupaten Indramayu. Hal itu akan tetap dilakukan meski PKS merupakan partai pengusung Anna Sophanah - Supendi saat pilkada serentak.

''Tetap kritis. Hanya beda cara, tapi substansinya sama,'' tandas Ruswa.


Penulis : Aen
Sumber : Galamedia
Powered by Blogger.