Header Ads

postimage

Hindari Anak Punk, Truk Trailer Tabrak APV di Pantura Losarang

Indramayu - Terjadi Tabrakan antara truk trailer dan Suzuki APV di jalur pantura Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu mengakibatkan dua orang meninggal dunia, Pada Hari Minggu (17/1/2016). Tabrakan Terjadi disebabkan oleh truk trailer dengan nomor polisi B 9309 VEI yang dikemudikan Sauni (34) warga Desa Kertasana RT 02 RW 01 Kecamatan Kedongdong Kabupaten Lampung Selatan menghindari gerombolan punk yang hendak menghentikannya untuk menumpang. 
 
Kapolres Indramayu Wijonarko melalui Kapolsek Losarang I Ketut Sumandana mengatakan, dua korban kecelakan akhirnya meninggal setelah sempat dilarikan ke RS Bhayangkara Losarang Indramayu.

Kecelakan tersebut terjadi Ketika Truk Trailer Datang dari arah Cirebon menuju Jakarta di lajur cepat, tiba-tiba segerombolan anak punk yang berusaha menghentikan kendaraan trailer tersebut kemudian Sopir mengambil arah kanan dan membanting setir sehingga masuk di jalur arah berlawanan atau arah Jakarta menuju Cirebon.

Setelah itu, terjadi tabrakan depan dengan samping kanan minibus Suzuki APV dengan nomor polisi E 1773 PG yang dikemudikan Dindin Mardiawan (33) warga Desa Jatibarang Baru RT 20 RW 05 Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. Minibus itu membawa penumpang yakni Kuraisin (29) dan Grisela Nanda Najla Lestari (5) yang meninggal setelah mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Losarang.


Penulis : -
Sumber : -
Powered by Blogger.