Dua Calon Bupati Indramayu Yakin Menang

Indramayu - Dua calon bupati sama-sama yakin memenangi pemilihan kepala daerah Indramayu, Rabu, 9 Desember 2015. Calon Bupati Indramayu, Toto Sucartono, optimistis bisa meraup 58-60 persen suara.

"Kami optimistis menang," kata Toto setelah melakukan pencoblosan di TPS 004, Kelurahan Lemahabang, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Rabu, 9 Desember 2015.

Toto menargetkan meraup banyak suara di Kecamatan Indramayu dan Jatibarang. Di dua kecamatan tersebut, Toto yakin bisa meraih 70 persen suara.

Dia menjelaskan, kampanye hitam tak akan menggerus suaranya. Dalam kampanye beberapa waktu lalu, beredar selebaran yang menyebutkan dia pernah ditangkap Badan Narkotika Nasional. "Saya yakin pendukung saya tidak akan terpengaruh," ucap Toto.

Pilkada di Indramayu diikuti dua pasangan calon, yaitu Anna Sophanah-Supendi (Andi) yang merupakan calon inkumben dan Toto Sucartono-Rasta Wiguna.

Senada dengan Toto, Anna Sophanah juga yakin bakal menangguk suara mayoritas. Hal tersebut diungkapkan Anna Sophanah setelah melakukan pencoblosan bersama suaminya, Irianto M.S. Syafiuddin, Rabu, 9 Desember 2015, di TPS 001, Kelurahan Margadadi, Kecamatan/ Kabupaten Indramayu.

"Semua calon yang maju dalam pilkada harus optimistis menang," tutur Anna. Anna yakin akan menang di semua kecamatan di Kabupaten Indramayu.

Jika terpilih lagi sebagai Bupati Indramayu, Anna mengaku akan melanjutkan program yang sebelumnya belum terlaksana. "Menjadikan Indramayu yang religius, maju, dan sejahtera," ­­­kata Anna.



Penulis : IVANSYAH
Sumber : Tempo
Powered by Blogger.