Header Ads

postimage

PON Jabar 2016, Tiga Cabor Bertanding di Indramayu

Indramayu - Wakil Ketua KONI Jabar, Budiana mengemukakan Kabupaten Indramayu pada bulan September 2016 akan menjadi tempat penyelenggaraan PON XIX Tahun 2016, karena Jabar akan menjadi tuan rumah.

“Ada beberapa cabang olahraga (cabor) PON XIX Tahun yang dipertandingkan di Kabupaten Indramayu seperti; Cabor Layar, Selam dan Renang. Sedangkan untuk bolavoli indoor masih tentatif. Bolavoli indoor akan berlangsung di GOR Singalodra Indramayu. Diharapkan Indramayu menjadi tuan rumah yang baik bersama elemen olahraga lainnya,” katanya.

Wakil Ketua KONI I Jabar Budiana menegaskan, hal itu usai melantik Drs.Sugiyanto sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Indramayu, H.Yahya Rihiyat, SH sebagai Sekretaris Umum KONI Indramayu Periode 2015-2019 di Pendopo Pemkab Indramayu.

Dari sisi organsiasi ujarnya, Kabupaten Indramayu dalam pembinaan olahraga harus berjalan dengan baik dan tepat sasaran serta proporsional. “Sampai saat ini kita belum bisa berbicara profesional, tapi baru proporsional. Karena ini adalah pembinaan olahraga amatir,” ujarnya.

Hal lain dalam pembinaan olahraga katanya, adalah dukungan atau perhatian Pemerintah Kabupaten setempat. Budiana yakin di Indramayu apalagi dari sejak era tokoh Irianto MS Syafiuddin atau Yance memimpin Kabupaten Indramayu, pembiaan olahraga cukup baik dan kini dilanjutkan Ibu Bupati Hj.Anna Sophanah diharapkan menjadi semakin baik.


Penulis: taryani/sir
Sumber:Poskota

No comments

Powered by Blogger.