Header Ads

postimage

Polres Indramayu dan TRAIND Gelar Event Trail Nasional JELAJAH TANAH WIRALODRA 2

Indramayu - Kepolisian Resor (Polres) Indramayu menggandeng klub motor Trail Adventure Indramayu (TRAIND) menggelar acara trail adventure bertajuk "JELAJAH TANAH WIRALODRA 2" pada Minggu, 2 Agustus 2015.

Menurut panitia event JTW 2 ini rute yang akan dilalui start di TPK Cikawung dan akan melalui beragam jalur adventure yang menantang antara lain sungai, perbukitan dan hutan.

"Rute ini sangat menantang dengan pemandangan alam yang luar biasa. Kita berharap seluruh peserta bisa menikmati jalur penuh rasa kebersamaan dan bahu membahu menaklukkan medan ini," kata dia.

Menurut Jun Wokey, Trail Adventure Indramayu (TRAIND) Trail adalah sebuah olahraga menantang dan bisa memupuk kebersamaan," kata dia.

"Setidaknya, acara ini akan diikuti oleh 5000 peserta yang terdiri dari anggota klub motor trail di jawa barat-jawa tengah bahkan luar pulau dan anggota kepolisian dari sejumlah Polres," kata dia.

Meski begitu, panitia menurut dia tetap menyediakan hadiah utama berupa tujuh unit motor trail dan sejumlah hadiah lain dengan sistem door prize.


Penulis: admin
Sumber:-

No comments

Powered by Blogger.