Header Ads

postimage

Sebulan Diresmikan Langsung Rusak, DPRD Indramayu Panggil Dinas PU dan Kontraktor Jembatan Jatimulya

Indramayu - Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu akan menindaklanjuti kerusakan pada Jembatan Jatimulya yang menghabiskan dana Rp. 1,4 miliar. Jembatan yang baru saja diresmikan dan diselesaiakan sebulan yang lalu yang terletak di Desa Loyang, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, langsung rusak.

Karena banyak warga yang mengeluhkan kondisi Jembatan Jatimulya tersebut yang sudah berlubang, kondisinya kian memburuk ketika turun hujan pasalnya jalan-jalan yang berlubang tersebut kerap menjadi genangan air.

Komisi D DPRD Indramayu M. Sholikhin membenarkan kondisi buruknya jembatan tersebut. Menurutnya dalam pembangunannya beberapa waktu lalu terdapat kesalahan struktur kontruksi yang mengakibatkan posisi jembatan tersebut agak cembung sehingga cepat menimbulkan kerusakan pada jembatan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas PU Bina Marga agar segera memanggil kontraktor pembuatan pembangunan jembatan tersebut karena baru sebulan diresmikan otomatis masih ada masa pemeliharaan yang menjadi tanggungjawab pihak kontraktor, dan kami akan segera memanggil pihak Dinas PU Bina Marga untuk menyelesaikan masalah jembatan tersebut,” ujar Sholikhin saat ditemui CT di kantornya, Rabu (18/02). 

Penulis: Dwi
Sumber:Cirebon Trust

No comments

Powered by Blogger.