Header Ads

postimage

Bupati Hj. Anna Shopana Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Kroya

Indramayu - Kamis, 26 Pebruari lalu, Bupati Indramayu Hj. Anna Shopana mengadakan kunjungan kerja ke Kecamatan Kroya. Selaku Tuan Rumah, Camat Kroya Drs. Akhmad.A beserta jajaran mempersiapkan dan menyambut kedatangan kunjungan bupati tersebut. 

Acara yang berlangsung Di Halaman Kantor Kecamatan Kroya berlangsung lancar dan khidmat, dihadiri oleh Muspika Kec. Kroya, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ibu-ibu PKK, Maj’lis Ta’lim serta kepala Desa se Kec. Kroya, yakni : Kuwu Temiyang (Ade Sutisna), Kuwu Temiyang Sari (Haerudin), Kuwu Tanjungkerta (Sumarno), Kuwu Sukaslamet (Surnata), Kuwu Kroya (Emo Rasmana), Kuwu Sumberjaya (Mamat Kalimat) Kuwu Jaya Mulya (Jojon) Kuwu Sumbon (Sunaryo) dan Kuwu Desa Sukamelang (Nasikin). 

Dalam kunjungan kerjanya Bupati secara langsung membagikan hasil zakat profesi kepada warga masyarakat yang berhak untuk menerimanya, selain itu Hj. Anna Shopana juga memberikan bantuan modal kepada para pedagang kecil. Warga masyarakat kecamatan Kroya pun sambut positif dan gembira atas kedatangan Bupati Indramayu beserta jajarannya atas program-program pemerintah yang bisa langsung di rasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

Di lain sisi Bupati juga memaparkan program pemerintah Kabupaten Indramayu berkenaan dengan peluncuran Kartu “KASEP” yang fungsinya untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dalam hal pendidikan sekolah anak-anaknya, serta membantu pelayanan kesehatan gratis.


Penulis: Rastam. Sd
Sumber: Radar Nusantara

No comments

Powered by Blogger.