Header Ads

postimage

Indramayu Lautan Trail 2014 Dibanjiri Ribuan Penggemar Motor Trail

Indramayu - Dalam rangka hari jadi Kab. Indramayu (Jawa Barat) ke-487. Polres Indramayu, Pemerintah Daerah Kab. Indramayu serta didukung Komunitas Trail Indramayu dan Pemuda Pancasila Indramayu menyelenggarakan event otomotif terbesar di tahun 2014. Yaitu, gelaran trail adventure bertajuk “Indramayu Lautan Trail” dan Pameran Otomotif. Bertempat di GOR Singalodra, Indramayu, hari Minggu tanggal 26 Oktober mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Indramayu selalu mendukung kegiatan otomotif. Begitu juga dengan Kapolres Indramayu, AKBP Wahyu Bintono SIK MH dan Anggota Dewan Muda DPR RI, Daniel Mutaqien Syafiuddin yang sama-sama mempunyai hobi ngetrail atau adventure. “Ini salah satu cara membina kegiatan Kepemudaan dan untuk menjalin keakraban dengan masyarakat,” kompak Kapolres Indramayu, AKBP Wahyu Bintono SIK MH dan Anggota Dewan Muda DPR RI, Daniel Mutaqien Syafiuddin.

Hebatnya, Indramayu Lautan Trail yang merupakan gelaran pertama langsung dibanjiri 1.700 adventurer. Setelah sebelumnya sukses dengan Pemuda Pancasila Lautan Trail. Ribuan pecinta trail ini datang dari daerah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, Lampung, Kalimantan dan Sulawesi.

Para adventurer ini sangat menikmati sajian trek dari panitia, yang mana jalur sepanjang 80 km dengan variasi karakter jalur tanah, bebatuan, aspal bahkan ada jalur melewati tepi laut Tegur atau Pantai Tiris. Lalu para peserta sesampai di finish (start / finish di GOR Singalodra Indramayu) di hibur dengan hiburan orgen pantura. Sambil menunggu doorprize, 1 unit mobil Grand Max dan 1 unit KLX-150, 1 unit Yamaha X-Ride, 1 unit Yamaha Mio.

“Hajatan ini sekaligus menyambut Hari Sumpah Pemuda,” tutup Sigit Joy Ketua Hankam Pemuda Pancasila Indramayu sekaligus ketua IMI Korwil Indramayu.

No comments

Powered by Blogger.