Header Ads

postimage

Alumni SMAN 2 Indramayu Sumbang Pembangunan Masjid

Indramayu (KC) - Rasa memiliki dari kalangan alumni ini masih terlihat jelas. Hal itu terlihat dari upaya mereka menyumbangkan sebagian rejekinya untuk pembangunan masjid di lingkungan sekolah setempat.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan pada saat temu kangen dan diterima Kepala SMAN 2 Indramayu H Asama Suwaedi. Reuni yang digelar pertama kalinya ini juga dihadiri guru, komite serta pelajar.“Kegiatan ini sengaja kami gelar untuk menjalin silaturahim dengan para alumni angkatan ’96-97 yang sudah lama berpisah. Kami berharap terus berkelanjutan dan menjadi agenda tahunan,” ungkap Ketua Alumni SMAN 2 Indramayu Angkatan ’96-97, Ari Ardiasah.

Lebih jauh ari meminta kepada semua alumni untuk bersama-sama memajukan sekolah yang dulu ikut membantu meraih cita-cita mereka. Termasuk di dalamnya juga turut menjaga nama baik almamater, sehingga makin berkibar dan lebih dikenal masyarakat luas.

“Pada kesempatan ini, kami menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk membantu pembangunan masjid. Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan menjadi amal ibadah bagi para alumni,” kata pria yang akrab disapa Ari Tomas ini.

Sementara, Kepala SMAN 2 Indramayu, H Asama Suwaedi mengungkapkan rasa haru dan bahagianya bertemu dengan mantan murid-murid sekolah tersebut yang kini sudah sukses di berbagai profesi, baik itu di pemerintahan maupun swasta.

Asama mengingat kembali bahwa perjalanan kemajuan pada awal berdirinya SMAN 2 Indramayu yang sebelumnya bernama SMUN 2 Indramayu, tak lepas dariadanya persaingan dengan sekolah lain yang sudah lama berdiri. Namun dengan kesulitan itu, segala prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik tidak kalah dengan yang lain.Hal ini dibuktikan dengan perolehan prestasi oleh para siswa baik ditingkat regional, provinsi dan nasional yang bisa mencetak generasi-genarasi sukses di daerah ini.

No comments

Powered by Blogger.