Header Ads

postimage

KNPI Indramayu Dukung Program "Indramayu Bangkit"


Indramayu (PRLM) - Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Indramayu melantik dewan kepengurusan periode 2014-2017 di Aula Nyi Endang Dharma, Universitas Wiralodra, Kabupaten Indramayu, Sabtu (7/6/2014). Pelantikan ini dihadiri pula oleh jajaran Pemkab Indramayu yang diwakili oleh Sekda Pemkab Indramayu, Ahmad Bahtiar, serta jajaran KNPI Provinsi Jawa Barat.

Ketua DPD KNPI Indramayu, Yoga Rahardiansyah dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Indramayu saat ini mencanakan program "Indramayu Bangkit". Menurutnya, organisasi kepemudaan yang bernaung di bawah KNPI hendaknya mendukung program tersebut. Hal itu agar tercipta sinergitas antara pemerintah dan organisasi kepemudaan di Indramayu.

"Pelantikan kepengurusan baru saat ini merupakan awal untuk menuju hal tersebut. Meski pelaksanaannya nanti akan berbeda-beda," katanya.

Dia menambahkan, beberapa waktu lalu baru bangsa Indonesia baru saja melewati hari Kebangkitan Nasional. Menurutnya, momentum tersebut sangat sesuai dengan semangat yang ada di Indramayu saat ini.

"Alangkah baiknya saat ini membuat tema kebangkitan pemuda Indramayu. Pemuda Indramayu mengikuti kebijakan Pemkab Indramayu yakni Indramayu Bangkit. Tentu saja, KNPI sebagai wadah perhimpunan OKP, ttidak akan ada bermakna bila organisasi yang berhimpun tidak melaksanakan aktivitas," tuturnya.

No comments

Powered by Blogger.