Header Ads

postimage

Mobil Baladewa Indramayu dan Cirebon Terguling di Pantura Subang

Indramayu - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Pantura, Subang, Jawa Barat. akibat ban pecah sebuah travel, yang mengangkut belasan penumpang fans grup band Dewa Sembilan Belas terguling akibat pecah ban di jalur Pantura Subang, rabu (14/5/2014). akibatnya sebanyak sebelas Baladewa mengalami luka yang sangat serius. 
 
Sebanyak sebelas Baladewa atau fans grup band Dewa Sembilan Belas asal Indramayu dan Cirebon ini, kini dipastikan gagal menyaksikan konser grup band kesayangannya di Jakarta. pasalnya kini mereka harus mendapatkan perawatan di Klinik Sri Bhakti Sisma Medika, Sukamandi, Subang karena mengalami luka yang sangat serius, setelah kendaraan yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di jalur Pantura Subang.

Kecelakaan ini terjadi ketika sebuah travel Bernomor Polisi E 7108 K, yang mereka tumpangi dari arah Cirebon menuju Jakarta mengalami pecah ban, saat kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi di jalur Pantura, tepatnya di jalan Sukamandi, Subang. sehingga travel terguling beberapa kali hingga menyeberang ke jalur yang berlawanan, akibatnya sebelas Baladewa mengalami luka yang sangat serius.   

Kini kasus kecelakaan ini masih ditangani oleh Sat Lantas Polres Subang, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. sementara semua korban kini masih berada di Klinik Sri Bhakri Sisma Medika Sukamandi untuk mendapatkan perawatan. (sbg)

No comments

Powered by Blogger.