Header Ads

postimage

Pedagang Beras Tewas Gantung Diri Di Gudang

Indramayu - Warga Desa Juntikedokan Kecamatan Juntinyuat digemparkan dengan penemuan jasad Kusyadi (34), pedagang beras yang tergantung di dalam gudang. Kusyadi ditemukan anggota keluarganya terbujur kaku dengan leher terjerat tambang, Jumat (14/2/2014) sore.

Mengetahui hal itu, keluarga melaporkan kejadian itu ke petugas Polsek Juntinyuat. Polisi yang menerima laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap jasad korban. “Dari hasil olah TKP dan identifikasi yang dilakukan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Tewasnya korban murni karena gantung diri,” terang Kapolres Indramayu AKBP Wahyu Bintono Hari Bawono, melalui Kapolsek Juntinyuat AKP Karyaman yang langsung mendatangi TKP.

Dari dalam kamar rumah yang dijadikan sebagai gudang dan menjadi tempat korban mengakhiri hidupnya, polisi mengamankan seutas tambang dan sebuah kursi yang digunakan sebagai pijakan kaki korban sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya. Suasana sepi membuat tindakan nekat korban tak lagi bisa dicegah. Korban baru diketahui melakukan aksi nekat tersebut pada sore harinya.

Polisi yang tiba di TKP dibantu warga menurunkan jasad korban dari tali yang menggantungnya. Belum ada penjelasan terkait latar belakang korban melakukan aksi nekatnya itu. Pihak keluarga menuturkan, sebelumnya tidak pernah ada persoalan apapun. Saat ini polisi masih melakukan pendalaman dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

No comments

Powered by Blogger.