Header Ads

postimage

Pasar Karangampel Segera Dipindah Ke Lokasi Baru

Indramayu - Meskipun banyak ditolak pedagang namun Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Indramayu memindahkan pedagang ke Pasar Daerah Karangampel yang baru.

Memindahkan pedagang Pasar Daerah Karangampel lama yang berhadapan dengan Sub Terminal Karangampel berarti mengurangi tingkat kemacetan lalu lintas yang hampir setiap hari terjadi.

Macet disebabkan karena aktifitas pedagang, pembeli, juga penariik becak yang menggunakan badan jalan alternatif Cirebon – Karangampel – Indramayu. Sehingga pergerakan kendaraan terhalang dan macet.

Pasar Daerah Karangampel yang baru berjarak sekitar 2 Km ke arah barat. Perpindahan pedagang itu tinggal menunggu waktu saja. Pihak Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Indramayu sudah memasang pemberitahuan di Pasar Karangampel lama .

Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan H. Warjo dihubungi mengemukakan, berpindahnya pedagang ke kios dan los Pasar Karangampel yang baru tinggal menunggu waktu yang tepat. Hal itu sesuai keinginan para pedagang yang mengharapkan perpindahan itu setelah Lebaran 1434 H.

Supaya pedagang dan pembeli nyaman, pihaknya saat ini sedang menata pasar baru itu dengan menyiapkan pembuatan jalan masuk. (Tar/Pos Kota)

No comments

Powered by Blogger.