Header Ads

postimage

Spesialis Pencuri Plat Besi Baja Di Bekuk Polisi

Indramayu - Dua spesialis pelaku pencuri besi baja dibekuk jajaran polsek kota indramayu jawa barat kamis pagi. dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan plat besi baja dari hasil pencurian.

jajaran Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Indramayu jawa barat berhasil mengamankan pelaku spesialis pencuri plat besi baja. Kedua pelaku bernama Tar alias Denggol (33 tahun) asal Desa Sukdedel Kecamatan Sindang dan Sub alias Bergel (43 tahun) warga Singaraja Kecamatan indramayu Kabupaten Indramayu.

"kedua pelaku berhasil di amankan saat melakukan aksi pencurian plat besi baja di salah satu gudang penyimpanan yakni di perumahan bumi patra balongan, namun sebelum di tangkap petugas melakukan pengintaian selama satu hari..." ungkap akp Juharini kapolsek kota indramayu.

sehingga saat keduanya tertangkap basa oleh petugas kepolisan yang bekerjasama dengan petugas pengamanan gudang penyimpanan besi, keduanya tidak dapat mengelak. sementara dari tangan kedua pelaku petugas berhasil mengamankan sejumlah plat besi baja dari hasil pencurian yang mereka lakukan.

"hasil penjualan plat besi baja ini untuk mencukupi kebutuhan anak istrinya, sementara melakuknan pencurian ini baru pertama kalinya dilakukannya karena terdesak kebutuhan untuk biaya masuk sekolah anaknya.." tutur tar pelaku pencurian besi.

berbekal dari barang bukti kini keduanya harus mendekam di mapolsek kota indramayu guna mempertanggung jawabkan atas pebuatannya ini. (eka sandria)

No comments

Powered by Blogger.