Header Ads

postimage

Dewi Kirana : Saya Tak Kenal Ahmad Fathanah

Indramayu - Satu lagi nama wanita yang berada di pusaran kasus dugaan pencucian uang dan suap impor daging sapi dengan tersangka, Ahmad Fathanah. Seorang saksi atas nama Dewi Kirana batal hadir sebagai saksi untuk tersangka orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq itu.

Ketidakhadiran Dewi Kirana lantaran surat pemanggilan tidak sampai kepada yang bersangkutan. Apakah Dewi Kirana yang diperiksa ini memang benar artis dangdut, KPK belum bisa memastikan. "Nanti saya cek lagi," ujar juru bicara KPK, Johan Budi, kemarin.

Teka-teki siapa Dewi Kirana terkuak. Dewi Kirana yang dimaksud KPK bukanlah penyanyi dangdut yang memiliki jargon 'The Queen of Pantura.' Dewi si pemilik sebutan Ratu Pantura itu kaget bukan kepalang saat namanya disebut terkait kasus suap dan pencucian uang.

"The Queen of Pantura itu memang julukan saya di panggung. Tapi saya tidak kenal dengan siapa tadi, Ahmad Fathanah. Saya nggak kenal sama sekali," jelas Dewi, Selasa (14/5/2013).

Dewi mengaku syok dan kaget saat mendengar namanya terseret kasus di KPK. Apalagi disebut-sebut kecipratan barang-barang mewah, mobil, dan uang tunai dari Ahmad Fathanah.

"Saya sudah lihat beritanya, nama saya kok disebut-sebut. Saya bingung, ini gimana nama saya bisa masuk-masuk ke situ?" kata Dewi yang mengaku baru turun panggung di Indramayu, Jawa Barat, ini.

Maka itu, Dewi meminta klarifikasi semua pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan kasus Ahmad Fathanah. Dewi merasa pemberitaan yang menyeret nama dirinya dalam kasus korupsi dan pencucian uang mulai mengganggu. (Ism/*)

No comments

Powered by Blogger.