Header Ads

postimage

Ibu RT Gorok Leher Anak Tetangga

Indramayu - Yoga Aditia Pratama menjadi korban kekerasan yang dilakukan tetangganya sendiri. Remaja usia 13 tahun itu, mengalami luka di bagian leher akibat digorok Jum (38), warga Desa Sukaurip Kecamatan Balongan.

Pelaku yang masih merupakan tetangga korban, nekat menggorok korbannya lantaran diduga melakukan pencurian di rumah korban. Pelaku yang panik, tanpa pikir panjang langsung melakukan tindakan nekat itu.

Pelaku yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu, sebenarnya sering membantu orang tua korban untuk menyelesaikan pekerjaan rumah dalam waktu senggangnya. Namun, di hari kejadian, pada pertengahan pekan ini, pelaku menyelinap ke dalam rumah korban saat orang tuanya tidak berada di rumah. Diduga pelaku masuk ke dalam kamar orang tua korban, dan diketahui korban yang sebelumnya tengah bermain di halaman rumah bersama teman-temannya.

Pelaku yang keluar rumah korban tiba-tiba saja membancokkan senjata tajam ke leher korban. Korban pun mengerang kesakitan akibat gorokan di leher sebelah kanannya itu. Mengetahui hal tersebut, sejumlah warga datang menghampiri korban. Tahu kedatangan warga, pelaku kemudian nekat menyayatkan benda tajam itu ke lengannya sendiri dan berusaha memotong urat nadinya. Hingga kemudian warga pun dibuat panik dan menghubungi pihak kepolisian, sebelum akhirnya melarikan keduanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Indramayu AKBP G Pangarso Rahardjo Winarsadi melalui Kapolsek Balongan AKP Iskandar, membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan pendalaman dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi. “Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap keduanya. Dan masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kebenarannya,” terangnya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.