Honda Freed Tabrak Warung di Eretan

Indramayu - Pengendara mobil Honda Freed warna abu abu  meloncati median jalan  menabrak warung remang remang hingga hancur berantakan di tepi Jalur Pantura Indramayu, Jabar, Selasa (23/4/2013) pukul 10:28 WIB. 
 
Dalam musibah itu tidak ada korban jiwa. Baik pengemudi dan penumpang serta penghuni warung dalam kondisi selamat. Kaca depan Honda Freed hancur menghantam bagian muka warung yang sebagian terbuat dari material kayu dan bambu.

Iqbal, 52, saksi mata menerangkan, Honda Freed melaju kencang dari arah Jakarta menuju arah Cirebon. Sesampai di Jalur Pantura, Desa Eretan Kulon, mobil itu bersenggolan dengan kendaraan lain yang melaju se arah.

Pengemudi Honda Freed buang ke kanan. Tapi mobilnya malah menaiki trotoar alias pembatas jalan. Mobil tanpa terkendali terus nyelonong dan berhenti setelah menabrak warung remang remang hingga hancur berantakan.

“Untungnya saat kejadian para wanita penghibur sedang di belakang. Ada yang sedang mencuci pakaian sehabis  mejeng semalam. Ada yang sedang menjemur sprei. Yang jelas saat kecelakaan lalu lintas itu terjadi situasi depan warung sedang sepi,” katanya.

Mendengar warungnya dihantam mobil para penghuni kontan berhamburan ke luar. Mereka tak terluka. Hanya mengalami trauma karena kaget mendengar warungnya tiba tiba runtuh diseruduk mobil.

“Meskipun sehari hari tinggal di warung pinggir jalan yang berisik tapi kaget juga saat mendengar ada mobil yang tiba tiba nyelonong masuk ke warung,” kata Ai, 29.

Setelah kejadian pengemudi Honda Freed yang nampak gugup meminta pertolongan orang orang agar bisa keluar dari dalam mobil naas itu. Tak lama polantaspun tiba di lokasi kejadian dan menderek mobil itu. Kecelakaan lalu lintas ini ditangani Satlantas Polres Indramayu. (sumber)
Powered by Blogger.