Header Ads

postimage

Djarum Super Rock : Pas Band dan Burgerkill Hibur Masyarakat Indramayu

Indramayu - Belantikan musik di Indonesia sangat berkhasanah sekali, salah satunya musik metal yang sangat digandrungi oleh anak muda dan dewasa. Setelah penantian yang tertunda oleh para pencinta musik rock di Karangampel, kini tampil di Sport Center Indramayu.

Konser musik rock Pas Band dan Burgerkill yang berlangsung di Sport Center pusat Kota Indramayu ini, ternyata dipadati pengunjung kawuala muda yang datang dari berbagai pelosok desa di wilayah Kabupaten.

Kawula muda yang datang diSport center, mereka umumnya menggunakan pakaian lengkap pang
rock, dan diarena mereka sambil membawa bendera kesatuannya masing-masing. Sementara dilain pihak petugas keamanan dari Polres Indramayu berjaga dengan ketat, jangan sampai terjadi keributan.

Pas Band dan Burgerkill dua rock band asal Bandung yang memang susah lama dikenal diblantika music Indonesia dan mancanegara.-Selain tampilnya dua band asal Bandung ini juga dimeriahkan oleh band-band binaan salah satu produk rokok yang ternama di Indonesia.

Akhmad Usmara, District Supervisor perusahaan rokok ternama itu mengatakan, Indramayu adalah salah satu tempat yang terpilih untuk penampilan Rock yang dimeriahkan Band-Band rock papan atas di Indonesia yang diapresiasikan untuk masyarakat Indramayu serta komunikasi pencita musik rock di Indramayu dan sekitarnya.

Sampai akhir pertunjukan penampilan dua band papan atas ini di Indramayu dapat berjalan aman dan tertib.(sumber)

No comments

Powered by Blogger.