Bus Lorena Tabrak Angkot, 1 Tewas & 14 Siswa Luka

Indramayu - Kecelakaan maut melibatkan bus Lorena dengan angkutan kota terjadi di simpang jalur pantura, Desa Bangkaloa, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (30/4/2013) pagi.

Kecelakaan tersebut merenggut nyawa sopir angkot, Didi Suhendi (30), warga Desa Rancajawat, Kecamatan Tukdana, Indramayu. Didi sempat tergencet bodi kendaraan.

Selain itu, 14 siswa mengalami luka-luka, empat di antaranya kritis dan dilarikan ke RS Mitra Plumbon, Cirebon. Korban luka lainnya dibawa ke RS Zamzam, Jatibarang. Umumnya, korban yang sebagian besar siswa SMPN 1 Widasari itu mengalami luka patah tulang.

Kecelakaan terjadi saat angkot bernomor polisi E 1905 S melaju dari arah Indramayu hendak menyebrang jalan simpang Bangkaloa. Namun, angkot tersebut menyerobot angkot lain yang berhenti di tengah jalan. Saat menyeberang itulah, angkot disambar bus Lorena yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Guna kepentingan penyelidikan, sopir bus Lorena, Dwi Rohadi (40), warga Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, diamankan Satlantas Polres Indramayu untuk diperiksa. Polisi juga mengamankan bus dan angkot. (Bagus)
Powered by Blogger.