Header Ads

postimage

Akibat Jalan Berlubang, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Bus

Indramayu - Seorang pengendara motor dari Jakarta menuju Losari, Kabupaten Cirebon, Rabu (24/4/2013)  tewas seketika akibat  terjatuh dari motor yang terguncang melintasi jalan berlubang lalu dihantam bus dari belakang. 
 
Korban tewas seketika dengan luka cukup parah di wajah berhasil diidentifikasi Polsek Sukra bernama Souw Thian An, 62 RT 04/RW 02 Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, Rabu (24/4/2013) sekitar pukul 10:00 WIB suasana lalu lintas di Jalur Pantura Desa Sumuradem, Kecamatan Sukra, Indramayu tampak ramai.

Dari arah Jakarta menuju arah Cirebon melaju sepeda motor yang dikemudikan korban dengan membonceng seorang anak. Saat sepeda motor itu meluncur tiba tiba melintasi jalan berlubang sehingga sepeda motor terguncang kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Pengendara sepeda motor Souw Thian An jatuh ke sisi kanan dalam waktu bersamaan melaju kencang bus antar kota antar provinsi SJ dan langsung menabrak korban yang masih terkapar di aspal. Korban setelah ditabrak bus luka luka parah di wajah dan kepala. Tak lama menghembuskan nafas terakhir.

Sementara nasib seorang anak yang dibonceng mengalami luka luka cukup parah dan dilarikan ke Puskesmas Sukra. Jenazah korban laka lantas dibawa ke RSUD MA Sentot Patrol. Rabu (24/4/2013) sore jenazah korban laka lantas dijemput pihak keluarganya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.