Header Ads

postimage

Pelempar Molotov ke Ruko Timses Aher Disangka Maling

Indramayu - Pelaku pelemparan bom molotov ke toko milik Korwil I Timses Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar masih menjadi buruan petugas Kepolisian.

“Korban atas nama Musanto, baru saja buat laporan polisi (LP) dan saat ini sedang di BAP,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul, dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Rabu (20/2/2013).

Keterangan sementara, salah seorang tetangga Musanto, Edo, sempat melihat tiga orang tidak dikenal berada di samping rumah korban sekira pukul 01.00 WIB.

Tidak berselang lama, Edo melihat api berkobar di depan kios milik Musanto. “Saat itu Edo keluar karena mengira tiga orang tersebut adalah pencruri. Ketika keluar ketiga orang itu sudah tidak ada,” terangnya.

Hingga kini, polisi masih menyelidi kasus yang disebut-sebut bermuatan politis. Pasalnya sebelum kejadian, Cawagub Deddy Mizwar sempat berkampanye di pasar yang menjadi wilayah tanggung jawab Musanto.

Seperti diketahui, rumah toko (ruko) salah satu tim sukses pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, di Kabupaten Indramayu, dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal. Bagian depan ruko milik mantan Bendahara DPD PKS Kabupaten Indramayu itu sempat terbakar, beruntung api dapat segera dipadamkan. (ris)

No comments

Powered by Blogger.