Header Ads

postimage

Siswa SD Se-Indramayu Ikuti Lomba Olahraga Tradisional

Indramayu - Wakil Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si mengajak warga Indramayu terus mengembangkan olah raga tradisionil yang digali dari Bumi Pertiwi karena selama ini olah raga tradisionil terbukti dapat memberikan banyak pembelajaran di masyarakat.

“Ketimbang main play station, anak-anak sebaiknya diarahkan untuk terus mengembangkan olah raga tradisionil yang sudah ada. Sehingga anak-anak akan lebih mencintai budaya daerah,” katanya.

Supendi mengemukakan, hal itu Senin (1/10) saat membuka kegiatan olah raga tradisionil rangkaian Hari Jadi Kota Indramayu Ke-485 Tahun 2012 di Alun-alun Indramayu. Tampak hadir Ketua FORMI (Federasi Olah Raga Rekreasi Maysarakat Indonesia) Kabupaten Indramayu H. Abdul Rozaq Muslim beserta jajaran pengurus lainnya.

Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Indramayu Drs. H. Umar Budi Karyadi mengemukakan, jumlah peserta oleh raga tradisionil yang digelar Senin (1/10) sebanyak 445 orang atlet dan 65 ofisial dengan melibatkan unsur siswa SD di Perwakilan 6 Eks Kawedanaan se-Kabupaten Indramayu. (Pos Kota)

No comments

Powered by Blogger.