Header Ads

postimage

Fordem Indramayu Kecam Peredaran Miras

Indramayu - Puluhan mahasiswa Indramayu yang tergabung dalam forum demokrasi (Fordem), Selasa (30/10), melakukan aksi demo di depan Kantor Mapolres Indramayu mengecam peredaran minuman keras (miras) di Kab. Indramayu yang dinilai telah mengancam generasi bangsa. Kedatangan Fordem diterima langsung Kapolres Indramayu, AKBP G. Pangarso R.W., S.I.K., M.H.

Dalam orasinya, koordinator lapangan (Korlap), Beni Setiawan menilai, masyarakat kembali menjadi korban akibat miras, hal itu salah satunya disebabkan karena kelalaian aparat kepolisian yang seharusnya menindak tegas para pedagang miras. “Sudah bukan rahasia lagi banyak oknum yang tidak bertanggung jawab melindungi pedagang, sehingga bisa bebas menjual miras dengan tidak memiliki rasa takut,” katanya.

Belum lama ini, ada 5 orang meninggal dunia akibat miras oplosan namun belum ada tindakan pasti dari pihak kepolisian untuk menangani kasusnya. Untuk itu, di hari sumpah pemuda ini, Fordem Indramayu mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut mengawasi peredaran miras yang setiap saat mengancam generasi bangsa. (PR)

No comments

Powered by Blogger.