Header Ads

postimage

D'Wapinz Diburu Label Musik Setelah Marak Dibajakan

Indramayu - Siapa Sangka Nasib Baik berpihak pada mereka pertama kali membentuk Indie band dengan nama D’Wapinz pada tahun 2008 mengandalkan jejaring sosial sebagai media promosi meskipun jalur dijalur Indie karya mereka cukup dikenal apalagi salah satu lagu yang berjudul “hidupku seorang” cipt Doel (Bassis) lagu ini beredar luas Sangat disayangakan karya original band asal Indramayu ini dibajak tanpa sepengetahuan para personil dan inilah menjadi awal pendobrak kemunculan Duapin band dalam industri musik.

Didalam perjalanannya setelah Rahmat (Manager Duapin) bertemu dengan Major Label Brother’s Music Indonesia yang diproduseri oleh Afie teguh, seiring waktu setelah bergabung Managemen sepakat mengubah nama band ini menjadi DUAPIN pada tanggal 24 Maret 2012 para personil Optimis Nama Baru band ini mampu mendompleng kesuksesan ketika mereka masih di jalur Indie band , karakter vokal yang kuat sang Vokalis inilah yang menarik pasar musik Malaysia dan menyakini materi terbaru mereka akan menembus kancah internasional ( Pasar Musik Melayu) dinegara tetangga. Ditemui beritakota.net Band DUAPIN yang terdiri dari : Andi (Vokal), Iza (Drummer), Doel (bass), Opick (Guitar), Dabox (lead Guitar).

Filosofi DUAPIN terbentuk dari “2 (Dua)” buah band yang terpecah dan dijadikan satu tentunya dengan memilih para personil tetap, dan kata “PIN” sendiri singkatan dari kata Pantura Indramayu atau didalam Bahasa Vietnam PIN memliki arti setia

jadi DUAPIN merupakan dua kelompok anak muda yang mencintai seni musik kemudian bergabung menjadi satu berharap kesatuan itu membuahkan kesetiaan baik dalam bermusikalitas maupun didalam keseharian para personil. 

Kini DUAPIN hadir memeriahkan blantika Musik Indonesia dengan single perdana mereka yang berjudul “ Sendiri Lebih Baik” Cipt Afie Teguh & denis Nirwana bergenre Pop Melayu Syair dalam lagu ni bercerita kan tentang ketulusan hati yang diduakan sehingga diakhir kalimatnya si Pencipta lagu memutuskan untuk hidup sendiri dikehidupan nyata pun dramatika yang tertuang dalam tiap penggalan lagunya begitu terasa dan dipastikan lagu ini akan mewakili setiap hati yang terluka akibat diduakan oleh Cinta. 

“Semoga Karya perdana DUAPIN dapat diterima dalam mengisi warna Musik baik di Indonesia terutama dihati penggemar Lagu Melayu penasarankan tunggu saja karya kami di radio kesayangan kamu,” ungkap para personil menutup pembicaraan. (Lest)

No comments

Powered by Blogger.