BREAKING NEWS

PERTANIAN

PENDIDIKAN

HUKUM DAN KRIMINAL

Rabu, September 26

Jumlah Pegawai Disdik yang Naik Haji Meningkat

Indramayu - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kab. Indramayu, Dr.H. Odang Kusmayadi, MM, di aula setempat, Rabu (26/9), melepas sedikitnya 12 pasang calon jamaah haji keluarga besar (KB) Disdik Kab. Indramayu.

“12 pasang calhaj dari KB Disdik yang hadir dalam kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Disdik itu, merupakan perwakilan dari jumlah calhaj Disdik, data yang tercatat sedikitnya 40 pasang calhaj Disdik akan diberangkatkan pada musim haji tahun 2012 ini. Mereka terdiri dari, para kepala sekolah dan guru  SD,SMP, SMA/SMK serta para pengawas, ”ujar Odang.

Dikatakan Odang, membeludaknya jumlah animo pemberangkatan calhaj dari kalangan Disdik menandakan bila tingkat keimanan di lingkup Disdik telah mengalami peningkatan signifikan setiap tahunnya, hal itu juga menandakan bila tingkat ekonomi dilingkup Disdik juga telah mapan untuk menunaikan ibadah Rukun Islam ke-5 yakni berangkat haji bagi yang mampu.

“Semoga mereka menjadi haji yang mabrur ditandai dengan peningkatan kinerja dan tanggungjawabnya sebagai seorang muslim dan muslimah,”ungkapnya. (PR)
 
Copyright © 2013 Indramayu Post . Com | Media Online Indramayu
. Powered by RAJA TOWER.NET