Header Ads

postimage

Pantura Indramayu : Volume Kedaraan Pemudik Mulai Meningkat

Indramayu- Tiga hari menjelang Lebaran atau H-3, Kamis (16/8)pagi, kepadatan kendaraan para pemudik sudah terasa di pertigaan Pilangsari, Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat. Kendati demikian, arus kendaraan hanya tersendat pada waktu tertentu.

Berdasarkan pantauan Indramayu Post.com, aggregate kendaraan memang meningkat di jalur tersebut. Namun, kemacetan parah bisa terjadi sewaktu-waktu bila ada kendaraan yang mogok atau terjadi kecelakaan lalu lintas.

Adapun berdasarkan pantauan dari pos Jembatan Sewo, tepatnya dari perbatasan Subang-Indramayu hingga Indramayu-Cirebon, arus kendaraan belum ada hambatan berarti. Diperkirakan, puncak kepadatan di jalur tersebut pada Jumat mendatang.

Sementara di perempatan Celeng, kawasan Lohbener, Indramayu, aggregate kendaraan para pemudik sudah meningkat tiga kali lipat dibanding hari sebelumnya. Namun, banyak pemudik yang masih bingung atau ragu-ragu dalam menentukan arah.

Saat ini ada 11 ribu kendaraan per jam yang melintas di perempatan Celeng. Diprediksi, kepadatan akan mencapai puncak pada H-3 yang diperkirakan mencapai 24 ribu kendaraan per jamnya.

No comments

Powered by Blogger.