Header Ads

postimage

Indramayu Raih Tiga Penghargaan dari SBY



Indramayu - Kabupaten Indramayu hari ini, Selasa (5/6), kembali meraih tiga penghargaan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berupa Adipura, Adhiwiyata Mandiri dan Adhiwiyata Nasional. Penerimaan tiga pengharagaan yang dilangsungkan di Istana Negara Jakarta tersebut rencananya sore ini akan diarak sepanjang jalan Indramayu mulai dari Kecamatan Kroya hingga mencapai Gedung Pendopo Indramayu.

Ketiga pengharagaan itu adalah, Adipura untuk bidang kebersihan dan pengelolaan tata kota, Adhiwiyata Mandiri berhasil disabet oleh SMKN I Indramayu dan Adhiwiyata Nasional berhasil digondol SMPN Unggulan Sindang Indramayu.

Bupati Indramayu, Hj. Anna Shopanah Irianto mengatakan, keberhasilan Kab. Indramayu dalam meraih tiga penghargaan Adipura untuk yang kelima kalinya itu tidak terlepas berkat adanya dukungan dari seluruh masyarakat yang telah ikut membantu menyukseskan program pemerintah daerah.

“Keberhasilan ini adalah keberhasilan rakyat Indramayu. Untuk itu, atas nama Pemkab Indramayu kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk seluruh masyarakat Indramayu yang telah mendukungnya,”ujarnya.

Masyarakat Indramayu, Saprorudin merasa bangga atas penerimaan tiga penghargaan yang didapat Kab. Indramayu. “Selaku masyarakat Indramayu kami cukup bangga dengan keberhasilan ini,”ungkapnya singkat. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.