Mayat Wanita Muda Ditemukan Bugil di Arahan



Indramayu - Sesosok jenazah wanita muda dalam kondisi bugil tergeletak di tanggul sungai. Polisi masih berusaha mengungkap latar belakang kematian wanita berusia sekitar 20 tahunan itu.

Saksi mata yang pertama kali melihat jenazah itu tergeletak tak menemukan selembar identitas pun. “Saya pertama kali melihat sesosok jenazah itu tanpa busana ,” ujar Deni, 15 yang akan berangkat mancing ikan.

Disebutkan, lokasi penemuan jenazah wanita muda itu yakni di Blok Kuwu Tasbon, Desa dan Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Posisi jenazah dalam keadaan telungkup di semak-semak .

Dengan perasaan takut ia melapor ke pamong desa untuk diteruskan ke Polsek Arahan. Beberapa petugas Polsek Arahan melakukan olah TKP. Sejauh ini belum berhasil disimpulkan latar belakang kematian korban.

Setelah diperiksa, jenazah wanita muda bertubuh mulus itu dikirim ke RSUD Indramayu untuk divisium. Polsek Arahan mengharapkan bantuan masyarakat untuk menjelaskan perihakl identitas maupun latar belakang wanita malang itu. (sumber)
Powered by Blogger.