Header Ads

postimage

Luka Tusuk di Dada, Suami-Istri Tewas Bugil



Indramayu - Sepasang suami istri, Rabu (23/5) sore ditemukan tewas dalam kondisi bugil di kamar rumahnya yang dalam keadaan terkunci.

Ribam, 35, warga Blok Pantura RT.02 RW.07 Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jabar tewas dengan leher terjerat tambang bekas jemuran. Di dadanya yang polos tanpa pakaian terdapat luka tusuk senjata tajam.

Sedangkan kondisi jenazah Ny. Sani, 34, istri Ribam, tergeletak di lantai kamar berjarak sekitar 1 meter dari posisi tubuh suaminya yang tergantung di plafon rumah. Ada noda darah di dada yang berlubang bekas tusukan senjata tajam.

Di dekat kedua jenazah itu, tergeletak beberapa barang bukti seperti dua bilah pisau tajam bernoda darah dan sebuah uleg-uleg. Petugas dan warga sekitar bahu membahu membopong kedua jenazah ke atas ambulan. Selanjutnya dibawa ke RSUD Indramayu untuk di visum.

Tetangga korban yang dihubungi Kamis (24/5) mengatakan sering mendengar pasangan suami istri itu bertengkar. Persoalannya gara-gara sang istri menanyakan kiriman uang hasil jerih payah sebagai TKW ke suami.

Mugni, 47, warga setempat mengatakan, kasus tewasnya sepasang suami-istri itu diketahui setelah warga sekitar dan tetangga curiga melihat rumah mereka siang hari dalam kondisi terkunci.

Setelah warga melongok ke dalam, mereka meihat jasad Ribam yang sehari-hari bekerja sebagai buruh nelayan itu lehernya tergantung di atas plafon kamar, sudah tidak bergerak. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.