Header Ads

postimage

Arus Balik Libur Panjang Di Pantura Indramayu Lancar



Indramayu - Arus kendaraan dari arah Cirebon yang hendak ke Jakarta sepanjang Minggu (8/4) tampak memadati Jalur Pantura Indramayu.

Pemantauan Pos Kota, Minggu (8/4/2012) di Patrol, pergerakan arus balik semua jenis kendaraan yang memadati lajur jalan yang mengarah ke Jakarta mencapai sekitar 60 Km bahkan lebih per jam. Itu menandakan situasi lalu-lintas di Jalur Pantura Indramayu dalam keadaan lancar alias tidak menemui adanya hambatan yang berarti.

Sekalipun arus kendaraan dari daerah yang menuju ke Jakarta sehabis menikmati libur Paskah itu tampak padat, namun kondisi arus lalu-lintas tidak mengalami hambatan.

Di beberapa titik keramaian seperti pasar tumpah Eretan dan Patrol serta restoran-restoran yang biasanya terjadi antrian panjang kendaraan pada Minggu (8/4) tampak lancar. Hal itu membuat pergerakan semua jenis kendaraan khususnya dari arah Cirebon menuju Jakarta tidak menemui hambatan.

Seorang petugas Polantas di pos Patrol tampak bekerja lebih santai. Ini berbeda ketika kondisi lalu-lintas macet karena padatnya aktifitas warga di sekitar Pasar Patrol yang masih menyatu dengan Terminal Patrol. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.