Header Ads

postimage

PN Indramayu Heboh Dapat Paket Diduga Bom



Indramayu - Pengadilan Negeri (PN) Indramayu dihebohkan dengan temuan paket mecurigakan yang dikirim orang tidak dikenal, Selasa (20/12) setar pukul 12.15 WIB.

Kiriman paket mencurigakan itu berupa benda berbentuk silinder sepanjang kurang lebih 10 cm yang terbungkus kertas berwarna merah dan putih. Benda yang diduga bom itu langsung diamankan Kasat Sabhara Polres Indramayu AKP Rukman dan anggotanya yang kebetulan berada di kantor PN.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, paket pertama kali diterima salah seorang petugas PN Indramayu Joko Wiyono. Dia mengaku paket tersebut diterima dari petugas kantor pos Indramayu. Namun, dalam paket tersebut tidak dicantumkan alamat pengirim, hanya alamat tujuan yakni PN Indramayu.

"Kami curiga karena paket tersebut bukan berisi dokumen atau surat-surat tetapi bentuknya mirip gelas. Apalagi nama pengirimnya tidak tercantum," ujar Joko, Selasa (20/12/2011).

Kiriman paket tersebut terang saja membuat pihak PN Indramayu curiga dan langsung meminta bantuan pihak kepolisian untuk mengamankan paket berbentuk seperti gelas tersebut. Polres indramayu kemudian meminta bantuan petugas penjinak bahan peledak (Jihandak) Brimob Polda Jabar memeriksa paket mencurigakan tersebut. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.