Header Ads

postimage

Bus Sinar Jaya Hantam Avanza, 8 Orang Tewas



Indramayu - Tabrakan maut yang menewaskan delapan orang terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.00, Sabtu (17/12/2011) di Jalan Raya Pantai Utara Jawa, tepatnya di Desa Sumur Adem, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Indramayu Ajun Komisaris Irwandi mengatakan, tabrakan itu terjadi antara bus Sinar Jaya dan mobil Toyota Avanza. Saat kejadian, bus melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju Cirebon. Adapun Avanza melaju dari arah sebaliknya, yakni dari Cirebon menuju Jakarta.

"Tabrakan terjadi sebab bus berpindah jalur. Pada saat bersamaan, ada Avanza yang sedang melaju dari jalur tersebut," kata Irwandi.

Saat peristiwa terjadi, kondisi pantura cukup lengang. Kejadian naas ini langsung menewaskan delapan penumpang Avanza.

Polisi menduga kecelakaan ini terjadi karena sopir bus bernama Sujai dalam kondisi mengantuk. Artinya, ada unsur kelalaian dalam kecelakaan ini.

"Saat ini sopir belum diketahui keberadaannya. Ada kemungkingan dia pergi untuk melapor kepada pemilik bus. Tapi bisa juga dia lari dari polisi karena takut dituduh mencelakai orang. Pencarian sedang kami lakukan," kata Irwandi.

Delapan korban kini dibawa ke Puskesmas Sukra. Polisi menanti kedatangan keluarga korban untuk identifikasi jenazah. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.