Header Ads

postimage

Sekda Lantik Dewan Hakim MTQ



Indramayu - Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) segera bergulir pada tanggal 14-16 Nopember 2011 mendatang di Kecamatan Sindang. Untuk menghadapi kegiatan tersebut, Dewan Hakim yang yang akan bertugas, Kamis (10/11) dilantik dan disumpah oleh Sekretaris Daerah Drs H Cecep Nana Suryana selaku Ketua Umum LPTQ Kabupaten Indramayu di Aula STIKES Indramayu.

Dewan Hakim yang dilantik berjumlah sebanyak 74 orang untuk 11 cabang, dewan hakim merupakan tenaga ahli yang memiliki keahlian sesuai dengan cabang dan golongan yang berasal dari seluruh komponen masyarakat, PNS, akademisi, ormas islam, tokoh agama, tokoh masyarakat, pengasuh pondok pesantren dan peserta terbaik hasil MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat dan nasional serta dibantu oleh 20 panitera.


Iklan Murah


Cabang tilawah golongan anak-anak diketuai oleh Masduri RA, S.Ag., MM (6 anggota), cabang tilawah golongan remaja diketuai oleh Dra. Hj. Lili Ulyati, MA (6 anggota), cabang tilawah golongan dewasa dan Qiroat Sab’ah diketuai oleh K. Usman Damiri (8 anggota), cabang tilawah golongan murottal dan cacat netra diketuai Drs. Moh. Nasir, MA (6 anggota), cabang Tahfidz golongan 1,5 juz beserta tilawah diketuai Hj. Muchsonah (8 anggota), cabang tahfidz golongan 10 dan 20 juz diketuai Drs. KH. Mustain HS (6 anggota), cabang tahfidz golongan 30 juz dan tafsir diketuai KH. Shulhin Hudaeby (7 anggota), cabang fahmil qur’an beregu diketuai Drs. H. Moh. Ichsan, MA (4 anggota), cabang syarhil qur’an beregu diketuai Drs. KH. Ahmad Mufid (6 anggota), cabang khottil qur’an diketuai H. Imron Ismail (2 anggota), dan cabang musabaqah menulis kandungan al-qur’an diketuai Drs. Wahyudin, M.Ag (4 anggota).

Sekretaris Daerah Drs. H. Cecep Nana Suryana, M.Si pada kesempatan itu mengatakan, agar dewan hakim yang diberikan kepercayaan memberikan penilaian dengan sebaik-baiknya dan takut kepada Allah SWT. Penilain yang baik sebagai upaya untuk menghasilkan pesrta yang baik pula. “Dengan penilaian yang baik dari dewan hakim, maka para peserta yang dihasilkan juga diharapkan baik pula, para dewan hakim juga agar takut kepada Tuhan dan tidak bermain-main dalam memberikan penilaian.” Harap Sekda. (deni)

No comments

Powered by Blogger.