Header Ads

postimage

PWI Jabar Gelar Konfercab di Indramayu Juni Mendatang



Indramayu - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat akan menggelar konferensi cabang (konfercab) di Kabupaten Indramayu, pada 22-23 Juni mendatang. Meski pelaksanaan Konfercab PWI Jabar digelar bulan depan, namun bursa bakal calon Ketua PWI Jabar Periode 2011-2015 itu, kini sudah mulai hangat dibicarakan.

"Saat ini kami terus melakukan persiapan pesta demokrasi para wartawan Jawa Barat tersebut," kata Ketua Panitia Pelaksana Konferensi PWI Cabang Jawa Barat, H Suherlan dalam rilis yang diterima detikbandung, Minggu (15/5/2011).

Bursa bakal calon Ketua PWI Jabar Periode 2011-2015 itu pun kini sudah mulai hangat dibicarakan. Ketua yang menjabat saat ini yakni H Yoyo S Adiredja masih memiliki peluang untuk maju kembali karena yang bersangkutan baru menjabat satu periode.

Sementara nama lain dari pengurus harian PWI Jabar yang mengemuka yaitu H Uyun Ahdiat yang saat ini menempati posisi sekretaris. Nama lain seperti Mirza Zulhadi Wakil Ketua Bidang Organisasi, juga disebut-sebut memiliki peluang untuk menjadi PWI Jabar I.

Selain itu, nama Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Jabar, H Asep Ruchiat, Pimpinan Redaksi Surat Kabar Umum Fajar Pos juga dielus-elus akan meramaikan bursa pemilihan Ketua PWI Cabang Jawa Barat ini.

H Naungan Harahap yang sekarang menjabat Ketua Dewan Kehormatan Daerah PWI Jabar juga disebut-sebut memiliki peluang untuk memimpin PWI Jabar. Demikian juga H Chevy Ganda mantan Wakil Ketua Bidang Kesra PWI Jabar yang sekarang menduduki jabatan Penasehat PWI Jabar banyak disebut sebagai figure yang memiliki peluang menjadi PWI Jabar I.

Disamping para Pengurus PWI Cabang Jabar tersebut, Ketua PWI Perwakilan Daerah seperti Ketua Perwakilan Kabupaten Bogor Danang Donoroso dan Ketua Perwakilan Kabupaten Subang,Dadang serta beberapa nama lainnya yang belum bersedia dipublikasikan.

Bahkan menurut pembicaraan yang berkembang setidaknya ada 33 orang yang memiliki peluang besar menjadi orang nomor satu di PWI Jabar itu, yaitu 9 orang pengurus inti PWI Jabar dan 24 ketua PWI Perwakilan kabupaten/kota se Jabar. (detik)

No comments

Powered by Blogger.